Minggu, 27 April 2014

Mimpi Dengan Becky

Event ini mungkin sangat jarang. Tapi bukannya tidak mungkin. Event ini aku dapatkan pada waktu Summer. Jadikan Becky sebagai temanmu, ajak dia bicara setiap hari. Pada waktu Summer, ketika kamu mengajak bicara Becky, dia akan menunjukkanmu sebuah buku kesukaannya. Bacalah sampai akhir.
Malamnya ketika kamu tidur, kamu akan bermimpi bahwa kamu menjadi suami Becky, dan Becky akan memanggilmu "honey" sebagai istrimu. Dia akan mengajakmu ke kebun. Kamu akan melihat salju turun pada waktu Summer. Gayak dan si kembar juga ada disana.  Kamu juga akan melihat White Rose di tengah kebunmu.

Catatan: Di forum luar negeri ada yang mendapat event ini pada 8 Autumn, tapi aku mendapatknnya pada bulan Summer.

1 komentar:

  1. aku mendapatkan event ini pada saat autumn tapi gue lupa tanggal berapa, awalnya saya terkejut dgn hal itu pada saat autumn kok turun salju dan ketika mau bangun dipanggil ''HONEY''

    BalasHapus

 
Modificated by Excellent Farm | Bloggerized by Fendy - Excellent Farm Premium Theme | Thanks to Free WordPress Theme